Sergio Ramos Merupakan Panutan Eric Bailly

Sergio Ramos Merupakan Panutan Eric Bailly

Sergio Ramos Merupakan Panutan Eric Bailly

Sergio Ramos Merupakan Panutan Eric Bailly – The Ivory Float di seluruh dunia menyatakan: “Sebagai pemuda yang energik, saya mendapat banyak kesempatan untuk bermain sepak bola dalam posisi yang berbeda.

“Sebagai anak saya mengikuti Marseille, menghargai teman saya yang bermain di sana, Didier Drogba, dan pertemuan saya adalah Marseille saat kecil.

“Saya akan berusaha menjadi striker meski tidak seperti itu dan begitu saya mulai tumbuh dan melihat sepakbola master itu sedikit lebih dekat, saya akan melihat Sergio Ramos bahwa saya menyukai tindakan yang mengesankan.

“Saya dan sangat menghargai Ramos misalnya pesepakbola dan mengawasinya satu ton.”

Bailly, yang memulai tuannya memanggil Espanyol, sebelum pindah ke Villarreal, bergabung dengan £ 30m pada akhir musim semi tahun 2016.

Seperti Bergabung dengan masa depan, dia termasuk: “Anda harus mengambil contoh dari siapa yang telah bermain di sini. Vidic, Ferdinand, mereka adalah pemain yang tidak dapat saya lakukan apalagi karena saya belum mencoba mengikuti metode mereka.

“Ini sangat merepotkan, namun semuanya disempurnakan dengan tekun bekerja, terus melanjutkan dan saya berasumsi bahwa itu terjadi untuk keadaan saya.

“Saya memiliki kekayaan untuk memiliki seorang kepala, Jose Mourinho, untuk mengambil tambahan, mengunci dan mendengarkan apa yang dia katakan.

“Ketika saya datang ke Manchester, ini adalah perjalanan yang lebih menonjol dari saat saya berada di Villarreal dan saya sangat puas dengan pemeriksaan saya di Manchester.

“Bos memiliki keyakinan pada saya dan membawa saya sebagai pemain pertamanya. Ini adalah sesuatu yang merepotkan, ketika Anda pergi ke pertemuan, ada pemain yang memiliki inklusi lebih besar dalam afiliasi Inggris dan saya berharap dapat melihat bagaimana sepak bola dimainkan. .

“Bagi saya, tidak merepotkan mengingat cara saya memiliki kaki tangan yang luar biasa yang membantu saya dan selalu mengkhawatirkan saya, sebagian besar ini membantu saya untuk bergabung dalam acara sosial dan itulah alasannya. Itu merepotkan.

Leave a Reply

