Semua Pemain Sunderland Memiliki Catatan Bersih

Semua Pemain Sunderland Memiliki Catatan Bersih

Semua Pemain Sunderland Memiliki Catatan Bersih – Manajer baru Sunderland Simon Grayson tahu lebih baik daripada kebanyakan bahwa itu bukan ukuran klub yang menjamin kesuksesan, tapi kualitas sepak bola yang mereka mainkan dan dia menuntut Kucing Hitam berhenti merasa kasihan pada diri mereka sendiri setelah terdegradasi.

Kejuaraan akan dikotori dengan nama lama yang terkenal musim depan, klub-klub besar yang telah kehilangan arah dan pekerjaan Grayson berusaha memastikan Sunderland menemukan mereka lagi dengan cepat.

Sementara nama yang kurang glamor, dengan stadion dan suporter yang lebih kecil, seperti Bournemouth, tidak hanya bisa memecahkan rekor transfer mereka dengan penuntutan pemain bertahan Nathan Ake dari Chelsea, mereka juga bisa menandatangi pemain terbaik Sunderland, Jermain Defoe. Sunderland harus menyetel kembali anggaran dan cakrawala di Kejuaraan.

Setelah menghabiskan tiga tahun di Leeds United, memimpin klub tersebut untuk promosi dari League One, Grayson terpilih karena Sunderland percaya bahwa dia tahu apa yang dibutuhkan untuk sukses di Kejuaraan.

Setelah sembilan pertempuran degradasi dalam sepuluh tahun di Liga Primer, Wearsiders akan diharapkan untuk menantang promosi, terlepas dari seberapa keras jatuhnya mereka dari papan atas.

“Anda memiliki mantan pemenang Piala Eropa di divisi ini,” kata Grayson. “Dan tim yang pernah berada di puncak klasemen Premier League terkadang. Tapi namanya, dan apa yang telah mereka lakukan di masa lalu, tidak relevan. Ini tentang saat ini dan apa yang ingin Anda capai sekarang.

“Tidak masalah apa yang terjadi di sini di masa lalu, setiap orang memiliki batu tulis yang bersih. Ini masih merupakan klub yang akan menjadi undian hebat di Kejuaraan, kita hanya perlu memasukkan pemain yang tepat dan telepon saya tidak berhenti berdering sejak saya mendapat pekerjaan dengan pemain yang ingin datang ke sini. “

Namun, Grayson juga tahu akan ada banyak orang yang ingin pergi dan dia tidak ingin membuat siapapun yang merasa Kejuaraan berada di bawah mereka. Untuk melakukannya, akan mengambil risiko ruang ganti beracun.

“Ketika tim diturunkan dari Liga Primer, pemain sepakbola di klub manapun selalu memiliki ego dan mereka mungkin berpikir mereka pantas berada di tempat lain,” Grayson menjelaskan.

“Mereka [menurut mereka] pantas untuk ini dan yang lain, tapi akan turun ke individu yang mudah-mudahan akan membeli apa yang kita lakukan. Dan semoga menikmatinya disini dan berpikir ‘apakah kamu tahu sesuatu yang bisa saya tempatkan ini berkembang dan berjalan dengan sangat baik.

“Jika pemain datang kepada saya dan mereka bilang saya tidak suka menjadi bagian dari apa yang ingin kami lakukan maka saya akan membiarkan mereka pergi.

“Tapi mereka hanya akan pergi dengan harga yang tepat untuk klub sepak bola ini. Saya ingin pemain bertahan, menikmati diri dan bekerja, tapi jika mereka tidak ingin melakukan itu, kami pasti akan membawa pemain yang ingin melakukan itu. “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s